Rabu, 23 Juli 2014

STAND UP REUNI FOR HUMANITY

Selamat pagi. Selamat Sahur buat yang muslim, yang udah sahur jangan lupa nonton Metro TV (Ada Pak Quraish)

Langsung saja.

Late Post.. sebenernya tanggal 20 Juli kemaren nih acaranya, gak ada live report. Kita nonton siaran ulangnya aja ya :P

Pertama, Acara Stand Up Reuni for Humanity dimulai pada pukul 19:30 WIB. Dan luarrrr biasa, ini satu-satunya acara komunitas yang penyelenggaraannya tepat Waktu (di tahun ini (Tahun sebelumnya gak ada)), LUAR BIASA KAN??!











Bung Dolop nih, Ketua Stand  up Comedy Lampung pertama. Jangan tertipu gambar, objek tidak sedang berdoa. Mari kita Zoom....






Nah, beliau (cukup tua), sedang memperkenalkan generasi pertama Stand Up Comedy Lampung di pembuka acara. Kenalin, dari yang megang mic: Bung Dolop, Adien, Ibe, Hemi, Jamal, Aji, dan yang duduk Wendi (kalau gak salah yang di Kompas Tv itu lah).

Pembukaan diawali dengan sepatah dua patah kata dari ketua pertama, sekaligus memperkenalkan Generasi I kepada penonton. Selanjutnya, sebagai simbolis pergantian kepengurusan dilakukan serah terima posisi ketua dari Bung Dolop ke.. ehm.. Aulia Rakhman.

Ketua lama menyerahkan posisinya kepada ketua Baru (Keren kan)

Tidak lupa acara ini menjadi meriah dan tidak membosankan karena jasa kedua MC yang tidak memungut bayaran sepeser pun *Standing Applause!

Kevin dan Atek (MC).. Lebay kan.

Acara ini tidak akan meriah kalau tidak ada penonton, terimakasih penonton. Walaupun mereka nontonnya gratis, mereka juga pelit pesen minum. Tapi gpp.., yang penting nyumbang for humanity
Penonton yang baik hati

Acara ini terbagi dalam beberapa segmen

Open Mic


















Mini Show 1

 













Menampilkan komika-komika dengan ciri fisik masing-masing, urutan dari kiri ke kanan: Komika kurus (Agung dan Zulian), Komika gendut item (Zayn dan Chandra), Komika item dan kurus (Yoyo dan Mufid).

Mini Show 2

















Menampilkan Komika-komika unik, urutan dari mc ke kanan: Komika gak bisa diem (Pascal vs Redho), komika gak bisa gerak (Khotib vs Robi), komika jahil (Mustova vs Yogi), dan komika kribo (Ikram dan Achan)

Battle Of Generation

#1





















#2





















#3

Nah, ini generasi 1 ngelawan generasi 1. Entah.. mungkin mereka lelah.













#4
























#5























dan.. yang terakhir. Bukan Headliner, tapi telat dateng. Ini dia..
Dicky





















Seru kan acaranya, makanya jangan ketinggalan. Sekedar informasi, buat penonton yang beramal di acara ini mereka juga dapet doorprize lho!. Kereeen...





















Thanks for your attention!

Alhamdulillah acara berjalan lancar hingga pukul 23:30. Sisa penonton sekitar 20an orang, murni dari luar cuman 2, sisanya komika generasi 1 hingga 3. Lumayan buat penampil terakhir, uji nyali.

Dana Donasi dari penonton yang dihasilkan malam ini sebesar 460.000 Rupiah. Sumbangan telah diberikan langsung kepada Yayasan YCHI-SNETS Lampung dan Berbagi Cinta. Masing-masing akan memanfaatkan dana sumbangan untuk terapi anak-anak berkebutuhan khusus yang kurang mampu dan untuk anak-anak di Pulau Tegal yang membutuhkan pakaian sekolah. Semoga Tuhan menerima kerja keras kita semua, semoga keringat dan daya kreatif kami menjadi amal shaleh dan menutupi dosa-dosa selama ini (terutama buat anak2 komunitas yang malas puasa. Aamiin).





















Terakhir,

“Barang siapa mempunyai sumbangan pada kemanusian dia tetap terhormat sepanjang jaman, bukan kehormatan sementara. Mungkin orang itu tidak mendapatkan sesuatu sukses dalam hidupnya, mungkin dia tidak mempunyai sahabat, mungkin tak mempunyai kekuasaan barang secuwil pun. Namun umat manusia akan menghormati karena jasa-jasanya.”
― Pramoedya Ananta Toer,
Nyanyi Sunyi Seorang Bisu 2

0 komentar:

Posting Komentar

TWITTER