Sabtu, 16 Agustus 2014

STAND UP FOR FREEDOM

Selamat malaam!

Tinggal satu hari lagi nih alm Sukarno - Hatta kembali mengenang masa-masa bahagia mereka, entah di dalam kubur atau sudah di atas sana bersama para penjajah :D, semua pasti terkenang. Orang mati masih punya kenangan?? masih.. cek di Fakta Film.

Oke, langsung saja puji dan syukur kita ucapkan untuk mengawali laporan kegiatan kemaren, Jum'at 15 Agustus 2014, Stand Up Comedy mini show: The Day of Freedom RI ke 69... ANGKA KERAMAT.

Kenalin Foto disamping namanya Ria, dia adalah salah satu tim kreatif stand up comedy Lampung. Khusus buat tim kreatif standing eplose lah! :D

Seandainya Hujan tidak turun..

Alhamdulillahirobbilalamin (untuk yg islam), acara berjalan lancar secara teknis. Berjalan pecah secara komika, dan berjalan keren secara kreatifitas. Hujan adalah kehendak-Nya, mungkin.. kalau tidak hujan acara ini tidak akan terlaksana. Mungkin..






Acara dimulai pukul 20:30 WIB, karena cuaca acara sedikit lebih lama untuk dimulai. Dengan sabar terkumpul juga 38 penonton. Terimakasih untuk yang dateng.. Kalian luar biasaaaa!


Thank's yaaa

















Acara dimoderatori oleh dua MC kondang
Atek dan Enal, itulah nama mereka. Laki, adalah jenis kelaminnya. Gilaa, prinsip hidupnya.

Selama acara berjalan, penonton hampir bubar dibuat oleh mereka. Guyonan, lawakan, dan kebegoan mereka berdua dirasa cukup untuk membuat penonton berfikir.. "Anak siapa mereka.. lahir darimana.. bisa mati gak yaa.."

Sudahlah.. masih banyak yang bisa dibahas. Skip.



Penampil pertama kali ini dibebankan kepada Eko, seorang anak motor yang terkenal karena kepolosannya: TWITTERNYA MAKE NOMOR PIN!.. Entah lah.
Eko.. prestasi terbaiknya selama bergabung dengan stand up indo lampung adalah keberhasilannya mensiasati dana buka bersama dirumahnya. Buka bersama tidak jadi, dananya dialihkan untuk membuka usaha di malam bulan puasa: Jualan Petasan. Keren kan.

Eko sukses menjadi penampil pertama, tidak terlalu pecah, namun dia tetap percaya diri dan tidak terluka. Benar-benar memiliki mental penampil pertama. Selamat buat Eko.

Penampil selanjutnya mulai menggelegarkan seisi ruangan. Mufid, sebagai penampil kedua berhasil menutupi beberapa lubang yang dibuat oleh Eko. Secara sekilas mereka berdua seperti merencanakannya.

Selanjutnya ada Zein, dan Redo. Semua tampil dengan cemerlang. Sebagai jeda tim kreatif melakukan beberapa lomba berhadiah. Hadiah untuk penonton terheboh dan terdiam mendapatkan satu buah buku tulis (Selamaaaaat!). Dan lomba masukin paku ke dalam botol mendapat Baju (juara 1 dan 2), untuk juara tiga mendapatkan satu buah buku tulis.

Bener-bener kreatif..

TIM KREATIF.
























Selamat untuk pemenang Lomba
DIHARAPKAN UNTUK PEMENANG, KHUSUSNYA YANG MENDAPATKAN BUKU TULIS. KALAU ANDA BUKAN ANAK ILMUWAN ATAU SEORANG ULAMA, MAKA.. MENULISLAH
 (Salah satu pesan dari orang pinter yang udah meninggal)

Untuk yang mendapatkan baju, besok-besok kalau nonton tolonglah pake baju.




Nur Anam adalah penampil ke 5, Nge-Bom.. itulah hidup. Kabarnya Nur Anam akan menunda hari kemerdekaannya. Sebulan lagi mungkin.

Selanjutnya ada Yoyocedal, Aulia, dan Headliner kita: Achan!. Buat Achan, selamat telah menjadi juara umum. PECAAAH bro..
Achan, terlahir dari keluarga yang dirahasiakannya. Sedang menempuh kuliah di perguruan tinggi yang ditinggalkannya, dan masih bingung dengan rambutnya.

Dikasih nilai 9 oleh tim SDM karena materi-materi gilaanya: Mengganti bambu runcing dengan tempat perbelanjaan bambu kuning, khayalan tinggi tentang Jamban Award, dan tentang pembalut yang terbang tinggi membawa nama indonesia raya. HEBAT.  Yang mau denger lengkap gimana bit-nya, tonton Stand Up Nite 2 Stand Up Indo Lampung di bulan Oktober
nanti Ada Dodit juga Lho.. :))

Iya kamu..








Terimakasih juga mungkin untuk penjaga tiket, walau gimana pun kalian lah portal dari acara





















Penonton, WE LOPE YUU






















Untuk semua yang kerja, Kalian Luarrr biasa!




What's On ur mind???


Terimakasih :)

0 komentar:

Posting Komentar

TWITTER