Minggu, 14 September 2014

OTW, Bongkar mic, Open Mic

Ada 3 rangkaian acara tiap minggunya nih sob dari komunitas. Open Mic, Bongkar Mic, dan On The Weekend.

Setelah Open Awal September kemaren, kita urutin yaa rangkaiannya.

On The Weekend

Acara Akhir pekan dari Stand Up Indo Lampung digelar di hari minggu, tempat di De'Rosse Cafe. Alamat cari sendiri di Google ya :)))

Nah, kemaren nih mental anak-anak pada di uji dengan penonton baru, suasana baru, dan tentunya materi masih lama. Hasilnya good, gak jelek-jelek amat. Penontonnya baik, gak salah kalau Indonesia disukai para turis :D

Acara dimulai pukul setengah 5 sore WIB, dan jumlah penonton sekitar 8 orang (murni gak termasuk anak komunitas). Pokoknya mental lo di uji banget sebagai komika local yang sendang menuju nasional. Berhasil disini, berarti anda seorang mentalis.

Ikram dan Botrok selaku moderator. Good Job! (85.000)

Open Mic

Open Mic seperti biasa dilaksanakan di Warung Nongkrong tercinta. Hari Jum'at, malam hari, berakhir pukul 22:00 WIB. Alhamdulillah.. semua berjalan mulus, dan.. buat penonton kalian luar biasaaaaaaa! banyak banget bro..
(100.000)
Bongkar Mic

Acara mingguan Komunitas yang dilaksanain di Episode Cafe. Kafenya keren, dinding penuh gambar dan ukuran, serta rajutan kayu mode klasik. Buat yang bosen dengan masa modern, dateng aja kesini: Full Rege, modern klasik, dan yang terpenting banyak pohonnya (romantis buat yang merindukan kehangatan). (150.000)

Untuk masyarakat Lampung cek terus TL Stand Up indo Lampung disini. Dukung terus Local Talent yaaaa, In shaa Allah kami bisa menjadi salah satu seni panggung yang membawa nama baik bagi lampung!
Jangan Lupa kita di Bulan Oktober ini ada acara gede lho, acara akbar tiap komunitas stand up indo chapter mana pun, beli tiket dan mari kita nikmati hiburan local komik dan komika nasional Dodit dan Wendi di SUN 2

Terimakasih :)




1 komentar:

TWITTER