Sabtu, 11 April 2015

Rule Of Three, Berbeda Dari Biasanya





Stand Up Indo Lampung, salah satu Komunitas Stand Up Comedy yang ada di Indonesia terus menggelar acara besar berskala Nasional. Setelah sebelumnya mengadakan Show Tunggal dari Newendi Septian yang bertajuk #SeruWithShow, kini Stand Up Indo Lampung dengan bangga mempersembahkan acara keren yaitu #RuleOfThree.

Yang mana #RuleOfThree ini adalah Stand Up Comedy Tour dari 3 besar juara Stand Up Comedy Indonesia Season 4 (SUCI 4) yang diadakan oleh Kompas TV. Siapa yang tak kenal mereka. mereka adalah David Nurbianto, juara 1 yang selalu bawa-bawa nyai ke dalam materinya. Abdur Arsyad, juara 2 yang selalu mengangkat keresahan-keresahan orang Timur. Dan Dzawin Nur, juara 3 si anak pesantren yang ditunggu-tunggu penampilannya.

Bukan hanya mereka yang bakal tampil. Mereka juga menggandeng juara 5 Stand Up Comedy Indonesia season 3 (SUCI 3), Bene Dion. Dan juga akan ada penampilan dari komika Lampung, Sai Achan dan Fatih Andhika. Serta akan dipandu dengan duo MC kiyay Newendi (SUCI 4) dan Imam DMS.

Rule Of Three sendiri akan diadakan di Auditorium Museum Lampung. Dengan harga tiket Reguler 45.000, VIP 55.000 dan OTS 65.000. Buruan dibeli sebelum kehabisan. Karena Rule Of Three bukan hanya menampilkan Stand Up Comedy seperti biasanya, tetapi akan ada tambahan penampilan dari ketiga juara SUCI 4 tersebut. Apa itu ? Rahasia dong, ini khusus yang buat nonton :p

Kalian bisa membeli tiketnya di Warung Nongkrong setiap malam ada komika-komika Stand Up Indo Lampung yang selalu ada disana. Bisa juga hubungin Ikram : 089760566346/7FCD8DD3 (via BBM) atau Mustova : 08984360828 (only Whatsapp).

Kami tunggu kehadiran kalian :)

1 komentar:

TWITTER