Selasa, 22 Oktober 2013

SUN (Stand Up Nite)

Stand Up Comedy Lampung akan mengadakan Special Event, baru pertama kali nih secara resmi mengundang komika profesional. Bila Tuhan mendukung, komika profesional yang akan mengisi acara SUN yang pertama kami adalah Jui Purwoto






















Mirip Bruno Mars kawin silang dengan Sule kan. Udah bisa dibayangin pas Standup penampilan kayak apa: Suara Bruno + Lucu Sule = BruSle.

Jui Purwoto bukan pertama kali ke Lampung. Pernah sekali, waktu itu dalam rangka kunjungan komunitas (jalan-jalan dhe sederhananya). Tampil saat Open Mic, mungkin waktu itu open mic pertama yang berbayar: Sold Out!.

Kalau mau tahu gimana Stand up-nya nih:

video


Lucu kan.

Nah Acara ini dilaksanakan bertepatan dengan Ulang tahun Stand Up Indo Lampung yang ke dua dong. Jadi Pasti seru, doain semua terjadi sesuai rencana yaaaa. Doain juga Komika-komikannya gak rentan galau terus, biar fokus nih kerjanyaaaaaa :DDDD



2 komentar:

  1. amin..., semoga bisa terwujud. CAYOOOOO..!!! Stand Up Comedy Lampung And Para Komik

    BalasHapus
  2. Makasih Bro.. mohon doa dan dukungannya

    BalasHapus

TWITTER