Selasa, 09 Juli 2013

Lampung Open Mic ke 34




Marhaban ya Ramadhan, bulan yang suci telah datang, bulan yang penuh akan amal kebaikan. di bulan yang penuh rahmat ini kita harus lebih semangat dalam menjalankan berbagai aktifitas. 

Dengan semangat ramadhan inilah StandUp Lampung mengadakan OpenMic yang ke 34 untuk mengisi waktu luang kawan-kawan yang masih tetap semangat dalam berpuasa.

OpenMic diadakan di Warung Nongkrong tepatnya sebelah KF*C Coffe Kedaton Bandar Lampung hari Sabtu tanggal 13 Juli 2013, kali ini diadakan sore hari pukul 15.30 WIB. OpenMic kali ini ditujukan buat kawan-kawan yang ngabuburit, daripada nyari dosa dengan mojok-mojok di tempat yang banyak setannya lebih baik kita kumpul dan tertawa bersama.

Tertawa sambil nunggu buka puasa karna Warung Nongkrong juga menyediakan menu berbuka puasa.

Kamu juga bisa mencoba ikutan OpenMic karna siapa pun boleh mencoba panggung ini tanpa dipungut biaya sepeserpun alias GRATIS....!!!!!

Atau buat kawan-kawan yang mau ikutan gabung buat sekedar jadi member dan bagian dari komunitas StandUp Indo Lampung juga bisa langsung gabung dan daftar disana, karna setelah menjadi bagian dari komunitas ini kamu akan mendapat discount-discount khusus yang hanya diperoleh anggota member.

Jadi tunggu apalagi yang mau ikutan siapin materi kamu dari sekarang, dan uji di OpenMic, karna dalam OpenMic lucu itu BONUS.....!

Don't miss it !






0 komentar:

Posting Komentar

TWITTER